Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Ilmu Komunikasi Widyanita
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2: November 2024
Vol 2: November 2024
Diterbitkan:
2024-11-15
Terbitan Utuh
Jurnal Ilmu Komunikasi Widyanita Volume 2, November 2024
Articles
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TINDAKAN PENGANIAYAAN OLEH ANAK PEJABAT DIREKTORAT PAJAK DALAM KOMPAS.COM DAN LIPUTAN6.COM
Reni Astika Gea, Agustinus Rustanta (Author)
1-27
pdf
ANALISIS GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN GANJAR PRANOWO SELAKU GUBERNUR JAWA TENGAH
Helena Christine Dora, Linus Kali Palindangan (Author)
28-53
pdf
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT NESPRESSO VERTUO TERHADAP BRAND AWARENESS
Birgita Angelica Permata, Elsie Oktivera (Author)
54-68
pdf
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DENNY SUMARGO TERHADAP BRAND AWARENESS HYDRO COCO
Enjelita Ayu Diana Puspita Sinaga, F.A. Wisnu Wirawan (Author)
69-84
pdf
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DAN ANAK TENTANG SEKSUALITAS TERHADAP PENGENDALIAN DIRI PERILAKU SEKSUAL
Hilda Kristina, Yulita Daru Priliantari (Author)
85-94
pdf
INTENSITAS PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GENERASI ALFA DI JABODETABEK
Marcellina Nathasya Wibisono, Yasinta Ariati (Author)
95-105
pdf
PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA X BTS “WAKTU INDONESIA BELANJA” DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Andryna Zahra Faraditha, Yakin Bakhtiar Siregar (Author)
106-122
pdf
Bahasa
English
Bahasa Indonesia