MANAJEMEN HUBUNGAN INFLUENCER MEDIA SOSIAL : KESADARAN PENGIKUT DEWI SANDRA AKAN DUKUNGAN NIAT BELI WARDAH

Penulis

  • Aurel Raisha Sandy Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Interstudi, Jakarta Author
  • Niken Febrina Ernungtyas Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Interstudi, Jakarta Author

DOI:

https://doi.org/10.36914/0g2jh996

Kata Kunci:

Hubungan Influencer-Followers, E-Wom, Niat Beli

Abstrak

Media sosial dinilai mampu membangun ikatan yang baik bagi konsumen. Sebagian besar perusahaan bersaing untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka dalam berbagai cara inovatif untuk menghasilkan niat membeli produk. Jadi dalam penelitian  ini, peneliti akan mengetahui tentang hubungan melalui Influencer-Followers, eWom, dan niat beli. Menggunakan survei online (N = 31),   yang terdiri dari siswa sekolah menengah atas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik Purposive Sampling untuk memperoleh  sampel. Pengumpulan  data  dalam proses penilaian dikumpulkan  melalui  penggunaan  kuesioner online. Hasil analisis yang dilakukan dalam penelitian ini menunjukkan ada hubungan influencer-follower dengan niat beli.

 

Unduhan

Diterbitkan

2020-04-30

Terbitan

Bagian

Articles