MANAJEMEN HUBUNGAN INFLUENCER MEDIA SOSIAL : KESADARAN PENGIKUT DEWI SANDRA AKAN DUKUNGAN NIAT BELI WARDAH
DOI:
https://doi.org/10.36914/0g2jh996Kata Kunci:
Hubungan Influencer-Followers, E-Wom, Niat BeliAbstrak
Media sosial dinilai mampu membangun ikatan yang baik bagi konsumen. Sebagian besar perusahaan bersaing untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka dalam berbagai cara inovatif untuk menghasilkan niat membeli produk. Jadi dalam penelitian ini, peneliti akan mengetahui tentang hubungan melalui Influencer-Followers, eWom, dan niat beli. Menggunakan survei online (N = 31), yang terdiri dari siswa sekolah menengah atas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik Purposive Sampling untuk memperoleh sampel. Pengumpulan data dalam proses penilaian dikumpulkan melalui penggunaan kuesioner online. Hasil analisis yang dilakukan dalam penelitian ini menunjukkan ada hubungan influencer-follower dengan niat beli.